INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Cara Mengatasi Fungsi Tombol Capslock Terbalik Dengan Mudah

 Baru saja aku alami mengenai capslock yang datang Cara Mengatasi Fungsi Tombol Capslock Terbalik Dengan Mudah


Baru saja aku alami mengenai capslock yang tiba-tiba beralih fungsi menjadi terbalik. Tadinya sih normal-normal saja, tidak ada hambatan sedikitpun mengenai capslock yang terbalik pada laptop aku ini.

Saya pikir laptop aku sudah rusak atau mengalami problem wacana keybord atau problem pada google chrome (browser yang aku gunakan).

Sempet panik alasannya aku dulunya jarang menggunakan laptop atau komputer untuk kegiatan online saya. Yaa tau sendirilah, bagaimana paniknya seorang yang mengalami problem dan tidak tau cara untuk mengatasinya.

Setelah aku kebingungan dalam cara mengatasi capslock yang kebalik ini, aku coba browsing kesana kemari. Alhasil aku belum dapat mendapat solusinya untuk mengatasi capslock yang terbalik.

Kok dapat gitu sih?... 

Apa penyebabnya?...

Terbalik bagaimana?...

Penyebab capslock mengalami terbalik ketika dipakai untuk mengubah karakter menjadi kapital yakni kesalahan aku yang tidak disengaja. Jadi, aku belum niscaya mendapat penyebabnya itu apa, dan solusi terbaik itu bagaimana.

Tenang aja sob, aku akan membagikan pengalaman yang jarang dialami oleh kalian semua.

Mengatasi tombol caps lock fungsinya terbalik.

Begini ceritanya, tadi aku sedang mencari sebuah sumber laman untuk rujukan blog saya, di tengah tengah jalan laptop aku mengalami tombol caps lock yang beralih fungsi.

Biasanya capslock dipakai untuk mengubah karakter biasa ke karakter kapital, nah tombol caps lock pada laptop aku tadi berubah. Berubahnya ketika tombol capslock dihidupkan atau dalam kondisi on, capslock malah berfungsi bukan untuk mengubah karakter kapital, ini malah sebaliknya.

Capslock berfungsi mengubah karakter yang tadinya kapital malah beralih fungsu sebagai pengubah karakter biasa.

Nah aku kaget dong dengan problem ini...

Coba deh aku cari solusinya sendiri untuk mengatasi tombol caps lock yang terbalik. 

Ternyata hanya dengan menekan kedua tombol SHIFT, maka semuanya akan kembali normal. 

Yang aku maksudkan yakni kedua shift pada keyboard kalian, kiri dan kanan kan ada tombol shift, nah coba kalian tekan secara bersamaan dengan waktu yang sedikti lama. Sekitar 10 detik maka semuanya akan normal kembali.

Sebelum aku mengatasinya, ada akhir jelek yang ditimbulkan oleh capslock yang terbaik...

Akibat capslock yang terbaik dan beralih fungsi

Dampak yang tibulkan pun tidak semuanya positif sob. Saya merasa dirugikan bila harus berlama-lama dengan fungsi tombol capslock yang kebalik ini.

Apa saja?

  • Ketika aku buka chrome, seketika membuka browser itu menjadi double dalam satu klik.
  • Saat melaksanakan browsing, bila kalian klik pada salah satu postingan maka akan membuka jendela baru.
  • Sulit membedakan bila ingin menggunakan caps lock yang berlih fungsinya
Itulah dampai negatis yang ditimbulkan oleh fungsi tombol yang beralih fungsinya. Bikin sebel namun jangan panik dalam mengatasi problem menyerupai ini.

Kesimpulan

Mengatasi tombol capslock yang berubah fungsinya menjadi tombol yang tidak berfungsi lagi sebagai pembesar karakter atau pengubah karakter menjadi kapital.

Jika anda mengalami begitu, seharusnya anda mencari sebuah sumber dari laman google dan coba search di pencarian dengan kata mengatasi capslock yang terbalik untuk mengetahui bagaimana cara untuk mengatasi problem yang anda hadapi.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel